Kelas Membaca Bermakna: Tantangan Ke-2

 


Bismillahirrahmaanirrahiim..


Di tantangan kedua ini, kami ditantang untuk menuliskan my reading journey atau perjalanan membaca dari 10 tahun yang lalu, kemudian membuat action plan yaitu rencana membaca sesuai peran yang diemban saat ini.


Setelah saya tuliskan semuanya, ternyata perjalanan membaca sangat dipengaruhi oleh peran yang sedang kita jalani serta orang-orang yang ada di sekitar kita.


Ketika SMK, saya mengikuti organisasi keagamaan di sekolah. Ini cukup membuat banyak perubahan dalam diri saya, sehingga saya memutuskan untuk kuliah mengambil jurusan Pendidikan Agama Islam sambil bekerja di salah satu Pondok Pesantren di Kota Bandung.


Setelah menikah, saya bertemu dengan suami yang sangat suka membaca. Sehingga bacaan saya pun sebagian besar terpengaruh oleh bacaan suami.

Berikut "My Reading Journey" dan "My Action Plan" di tangangan kedua ini.







0 komentar:

Post a Comment