The Liebster Award: Ini ceritaku, apa ceritamu?

Pagi-pagi udah penuh notif aja nih di facebook. Waktu buka grup, wooow namaku di tag sama Mak Tian Lustiana pemilik My Pink Diary dan dapet estafet The Liebster Award. Berhubung newbie, saya gak ngerti apaan itu hehe. Langsung aja kepoin postingan Mak Tian. Dan yeaaaaah, The Liebster Award ini ajang silaturrahim para blogger yang keren pake BGT. Senengnya~~ Pokoknya banyak belajar deh dari emak-emak semua. Love u all <3


Oh ya sebelum saya ngoceh lebih jauh hehe, ada syaratnya nih dalam postingan The Liebster Awar. Simak ya...
1. Post award ke blog Anda
2. Sampaikan terimakasih pada blogger yang mengenalkan pada award ini dan backlink ke blognya
3. Share 11 hal tentang diri Anda
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda
5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan mereka jawab

Oke langsung aja ya. Pertama, mau ngucapin makasih buuuaaanyakkk sama Emak ketjeeeh yang satu ini, Mak Tian Lustiana pemilik My Pink Diary yang blognya serba warna pink unyu-unyu. Semoga silaturrahimnya berlanjut, dan makasih banyak Maaak PR-nya *salim. Kedua, sebenernya masih bertanya-tanya, kenapa syaratnya harus serba 11. Ada yang mau kasih jawaban? Hehe

And, this time to introduce my self...
1. Saya anak ke-4 dari 5 bersaudara dan dilahirkan di Kota Kembang Bandung.
2. Saya pecinta novel fiksi dan puisi.
3. Saya mempunyai mimpi menjadi seorang writer-preneur.
4. Saya lebih suka baca daripada nonton film.
5. Saya seorang wanita yang sedang bekerja dan melanjutkan studi di kota kelahiran.
6. Saya tidak suka keributan dan perkelahian.
7. Saya suka anak-anak. Cause, they always make me smile everytime :)
8. Saya pendengar yang baik, kata temen-temen sih gitu hehe.
9. Saya phobia durian, tidak suka makanan yang berasal dari durian. Buah, permen, ice cream, roti, pokoknya apapaun yang berbau durian >.<
10. Saya bisa diem berjam-jam depan laptop kalau lagi mood nulis :D
11. Saya hobi mepet-mepet deadline hehe *kebiasaan buruk, jangan ditiru ya ;)

Naaah, itu sebagian tentang diri saya. Selanjutnya saya mau jawab pertanyaan yang dilemparkan oleh Mak Tian nih. Simak ya~

1. Kenapa ngeblog? Menyalurkan hobi, penghilang galau, pengusir suntuk, penambah ilmu, pelarian paling asyik #eeeaaaaa
2. Makanan favorite? Masakan sunda pokona mah hehe, apalagi nasi liwet pake sambel makannya diatas daun pisang *aduuuh jadi laper Mak >.<
3. Kenapa suka ngeblog? Ngeblog itu asyik, selain nambah ilmu nambah temen juga juga. Banyak tantangan saat kita ngeblog.
4. Gambarkan tentang dirimu dalam 3 kata? Tinggi, berkacamata, berkerudung :p
5. Siapakah orang yang paling kamu cintai didunia ini? Ibu dan Ayah <3 (berhubung masih sendiri dan belum berkeluarga hehe)
6. Bisakah kamu tidak menulis dalam jangka waktu sebulan? Gak bisa, tanganku gatel kalau gak nulis >.<
7. Jika menemukan orang yang sedang sedih dan curhat padamu, apa yang kamu lakukan? Didengarkan dengan senang hati, apalagi kalau bisa kasih solusi, bakal seneng banget.
8. Bagaimana jika kamu dihadiahi barang yang sama sekali tidak kamu sukai? Diterima aja, menghargai apa yang sudah dia berikan :)
9. Warna favorite? Biruuuuuu
10. Jika suatu hari diijinkan untuk pergi keluar  negara mana yang akan kamu kunjungi dan mengapa? Makkah, yang pasti semua orang pingin mengunjungi rumah-Nya :) Dan Dubai, pingin mengunjungi menara tertinggi di dunia dan pulau buatan (palm jumairah). Arsitekturnya luar biasa! :D
11. Jika berdoa, nama siapakah yang pertama kamu doakan? Ibu dan Ayah <3

Semoga Mak Tian suka dengan jawabnku ya :)
Sekarang waktunya berbagi PR untuk ber-Liebster Award ria~ Hemmm, kira-kira siapa ya..... Dan ini diaaaaaaaaa *drum roll*

2. Indah Furi Rahayu https://indahfuri.blogspot.com
3. Armela Pranindity http://melastory.wordpress.com 
5. Dara Nintya Kusumadhani http://matematikawati.blogspot.com/
10. Widyanti Yuliandari http://wyuliandari.wordpress.com/

Huuuhhh bingung juga ya nyari 11 blogger. Dan emak yang udah saya sebutin, kudu harus mesti menjawab 11 pertanyaan dibawah ini. Siap-siap yaaa :)

1. Sejak kapan nge-blog dan apa alasan kamu nge-blog?
2. Apa yang kamu lakukan kalau lagi menunggu? Main gadget, ngelamun, baca buku, atau ngapain?
3. Siapa tokoh di Indonesia yang paling menginspirasi hidupmu?
4. Lebih suka baca buku atau nonton film? Apa alasannya?
5. Apa makanan favoritmu?
6. Kalau dikasih kesempatan ke luar negeri, negara mana yang ingin kamu kunjungi dan kenapa?
7. Kejutan apa yang biasa diberikan ketika orang terdekatmu berulang tahun?
8. Apa momen terindah dalam hidup kamu yang gak bisa dilupakan sampai sekarang?
9. Apa yang pertamakali dilakukan saat bangun tidur?
10. Suka binatang apa enggak? Kalau suka, binatang apa yang pingin dipelihara?
11. Harapan/cita-cita apa yang ingin segera dicapai dalam waktu dekat ini?

Alhamdulillah, done! *lap keringet*
Waktunya ber-Liebster Award ria Maaak, monggo disambung :D


 

13 comments:

  1. Mak, poin pengenalan dirimu kelebihan satu, ntar nilainya nggak 100 tapi 101 lho :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya betul Mak, waduh saking semangatnya itu hehe :D *alasan

      Delete
  2. oke mbak,,, lari-lari estafet ,,, :)

    ReplyDelete
  3. terimakasih mak sudah mau jawab pertanyaan saya.... :) sukses terus yaa nge blog nya

    ReplyDelete
  4. Angpao dariku sudah siap buat kamu,makasih awardnya... selamat menikmati angpaoku :)))
    di sini : http://indahfuri.blogspot.com/2014/06/angpao-kasih-sayang.html

    ReplyDelete