Bersama Cheria Travel : Tour sukses, ibadah beres, nggak pakai stress!

Biro perjalanan tour dan travel di Indonesia semakin hari semakin menjamur. Ini membuktikan bahwa minat wisata masyarakat yang semakin hari semakin meningkat pula. Berbagai macam program dan promo ditawarkan untuk menarik perhatian dan akhirnya membuat masyarakat kebingungan untuk memilih biro perjalanan yang paling tepat. Nah, mulai saat ini tidak perlu khawatir, bingung, apalagi stress. Sebelum memutuskan menggunakan jasa layanan tour dan travel, saya akan mengulas informasi mengenai travel yang bisa dijadikan bahan rujukan sebagai solusi perjalanan Anda.


Tour Anda sukses? Pasti!
Ibadah beres? Tentu!
Nggak pakai stress? Nah ini yang dicari!
Jadi tunggu apa lagi? Rasakan nikmatnya perjalanan bersama Cheria Travel!


KENAPA HARUS CHERIA TRAVEL 
Cheria Travel & Tour sudah melanglangbuana dalam dunia tour dan travel sejak tahun 2011. Sudah banyak instansi, keluarga, bahkan individu yang menggunakan jasa Cheria Travel sebagai agen perjalanan mereka. Cheria Travel juga telah memberangkatkan ribuan jamaah haji dan umroh. Tidak hanya itu, Cheria Travel memiliki program kewirusahaan mandiri yaitu dengan memberikan pelatihan gratis bagi siapa saja yang ingin belajar memulai bisnis khususnya melalui media online. Dengan program pelatihan BDR atau (Bisnis Dari Rumah), Cheria Travel membuka kesempatan bagi siapa saja untuk belajar berbisnis online dengan modal seadanya tapi menghasilkan hasil yang dahsyat. Program BDR ini telah berhasil melahirkan banyak entrepreneur baru yang siap bersaing di dunia usaha.

INTIP PROFIL CHERIA TRAVEL

Cheria Travel didirikan oleh Pak Cheriatna dan Istrinya Ibu Farida yang telah lama bergelut di dunia penjualan online dengan menjadi agen penjualan di salah satu travel di Jakarta. Dengan pengalaman itulah beliau mendirikan Cheria Tour & Travel penyedia paket umroh dan haji plus serta tour wisata muslim. Anda tidak perlu khawatir dengan maraknya kasus penipuan biro perjalanan yang telah memakan banyak korban. Cheria Travel telah memiliki Ijin Biro Perjalanan Wisata (BPW)/SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No.D/816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No.D/355. Dengan begitu Cheria Travel dapat menjadi referensi terpercaya untuk perjalanan Anda baik Ibadah Umroh/Haji ataupun Tour Wisata Muslim Ke Seluruh Dunia. Kalau masih ragu, langsung saja datang ke kantor Cheria Travel yang beralamat di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan - Jakarta Selatan, DKI Jakarta.


CHERIA JELAS BEDA DENGAN TRAVEL YANG LAIN 
Pertama, banyak kekhawatiran ketika akan melakukan tour ke luar negeri, apalagi untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama islam. Takut sulit mencari tempat makan yang tidak jelas kehalalannya, takut sulit mencari tempat ibadah, dan kekhawatiran lainnya. Nah, ini dia yang membedakan Cheria dengan travel yang lain. Menurut saya, Cheria adalah satu-satunya biro perjalanan yang sangat pengertian hehe. Karena bersama Cheria Travel : tour sukses, ibadah beres, nggak pakai stress! Kedua, Cheria Travel melayani pemesanan tiket pesawat. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot menghubungi agen tiket pesawat. Jadi lebih efisien kan? Ketiga, Cheria Travel melayani paket perjalanan by request. Hanya dengan minimal dua orang, Anda bisa melakukan tour wisata dunia kemana dan kapan saja. Asyik banget kan? Keempat, Cheria Travel mengadakan lomba menulis artikel kreatif yang berhadiah Tour Trip + Uang Saku. Travel mana yang lagi yang membuat event se-keren ini! (Info lomba klik link ini >> Cheria Blog Contest)

Ini dia paket-paket bombastis yang ditawarkan Cheria Travel! Siap-siap menyimak ya (pegangan yang kuat, tarik nafas dalam-dalam, dan hembuskan hehe), karena ini akan menimbulkan efek samping: semacam tidak berpikir panjang untuk menjadikan Cheria Travel sebagai solusi perjalanan Anda.


Cheria Travel bukan hanya Travel Umroh dan Haji Plus yang terpercaya di Jakarta, tapi terpercaya di seluruh Indonesia. Ini dia program dan paket ibadah terbaik yang telah dikemas secara unik dan apik oleh Cheria Travel. Klik link ini >> Travel Umroh dan Haji Plus

PAKET UMROH CHERIA
Untuk Anda yang sudah memiliki rencana untuk beribadah umroh, Cheria Travel memiliki dua jenis paket umroh yaitu Paket Umroh Reguler dan Paket Umroh Plus. Berikut penjelasannya : 
1. Paket Umroh Reguler 
Cheria Travel akan memberikan kemudahan selama Anda beribadah di tanah suci. Paket Umroh Reguler ini berlangsung selama 9 hari dengan mengunjungi Makkah, Madinah, dan Jeddah. 
(Klik link ini >> Paket Umroh Reguler)
2. Paket Umroh Plus Wisata
Dua keuntungan yang bisa langsung Anda dapatkan jika memilih Paket Umroh Plus Wisata ini adalah Anda bisa beribadah sambil berwisata ke berbagai Negara yang memiliki nilai islam diseluruh dunia. Tentunya tanpa mengurangi nilai ibadah umroh itu sendiri. Paket Umroh Plus Wisata ini berlangsung selama 12 hari. Nah, berikut Paket Umroh Plus Wisata yang ditawarkan oleh Cheria Travel:
- Paket Umroh Plus Eropa 
- Paket Umroh Plus Al-Aqso 
- Paket Umroh Plus Turki
- Paket Umroh Plus Kairo, dll
(Klik link ini >> Paket Umroh Plus Wisata)

PAKET HAJI PLUS CHERIA 
Siapa sih yang tidak ingin menunaikan rukun islam yang kelima ini? Cheria Travel akan membantu mewujudkan mimpi Anda yang ingin beribadah haji ke tanah suci. Tentunya dengan harga yang murah dan proses yang cepat dan mudah. Tidak perlu khawatir mengantri, karena Cheria Travel memiliki Paket Haji ONH Plus Kuota dan Non Kuota, dijamin pasti berangkat!
(Klik link ini >> Paket Haji ONH Plus Kuota dan Non Kuota)
 

Jadi tunggu apa lagi? Anda juga bisa negkonsultasikan terlebih dahulu rencana Anda kepada Cheria Travel. Dengan begitu Anda akan semakin yakin dan memperoleh informasi yang lebih lengkap. Inshaa Allah ibadah Anda beres dan nggak pakai stress!

PAKET WISATA TOUR MUSLIM
Lagi-lagi Cheria Travel akan membantu mewujudkan mimpi Anda untuk tour ke luar Negeri dengan murah dan proses yang cepat dan mudah. China, Jepang, Korea, Eropa, Amerika, dan negara-negara destinasi wisata lainnya. Uniknya, Paket Wisata Tour Muslim yang dikemas sedemikian rupa oleh Cheria Travel ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan tour Anda seperti: Pengetahuan dan wawasan yang maksimal, Cheria Travel akan membantu Anda dalam memperoleh informasi tentang Negara yang Anda kunjungi. Dengan begitu tour Anda tidak akan sia-sia. Makanan yang halal dan akses beribadah yang mudah, dengan begitu wisata Anda akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. Anda akan nyaman dan puas berwisata tanpa harus meninggalkan kewajiban Anda untuk beribadah.


Berikut ini Paket Wisata Tour Muslim yang ditawarkan oleh Cheria Travel:

1. Paket FIT (Free Independent Travelers)
Dengan minimal dua orang saja dan dengan waktu yang bisa Anda tentukan sendiri, Anda sudah bisa tour ke luar Negeri. Wow! Travel mana lagi yang menawarakan paket se-bombastis ini. Paket yang cocok untuk Anda yang akan berbulan madu atau melakukan perjalanan bersama keluarga kecil Anda. Juga cocok untuk Anda yang cukup sibuk, karena waktu tour bisa Anda tentukan sendiri. Seru banget kan?
2. Paket Group
Paket ini cocok untuk Anda yang ingin tour ke luar Negeri bersama sahabat-sahabat atau rekan kerja Anda. Karena paket ini memungkinkan tour ke luar Negeri dengan jumlah minimal dan waktu yang telah ditentukan sebelumnya.
3. Paket Private
Dalam paket ini Cheria Travel benar-benar memanjakan tour Anda. Mengapa begitu? Karena paket private ini memberikan Anda fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung. Wah! Ayo segera hubungi Cheria Travel. 
Informasi lengkap Paket Tour Wisata Muslim :
Klik link ini >> Paket Tour Wista Muslim.

PROMO PROMO, CHERIA PROMO TERUS! 
- Promo Paket Tour Wisata Muslim Murah 2014.
- Keuntungan Menunaikan Umroh Bulan Februari 2014 Bersama Cheria Travel.
- Paket Promo Tour Wisata Muslim Korea Jeju Februari 2014.
- Promo untuk Anda yang ingin berangkat umroh gratis. Caranya mudah, ajak 9 orang untuk berangkat umroh maka Anda akan ikut umroh. Menarik sekali kan?
Informasi lengkap Promo Tour Travel Wisata Muslim :
Klik link ini >> Tour Travel Wisata Muslim.


Jadi tunggu apalagi? Cheria Travel memang hadir sebagai solusi perjalanan Anda. Karena Bersama Cheria Travel: Tour sukses, ibadah beres, nggak pakai stress!
Yuk segera hubungi Cheria Travel di :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 - 7900 216
Mobile : 021 444 610 74
 

TESTIMONI
Berikut ini testimoni jamaah haji yang menggunakan jasa Cheria Travel. Semakin tidak ragu kan untuk memilih Cheria Travel?
.

8 comments:

  1. Terimakasih, infonya sangat menarik :) Cheria Travel menambah daftar biro perjalanan yang wajib saya coba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, semoga bermanfaat ya :) Informasi lengkapnya ayo kunjungi >> http://www.cheria-travel.com

      Delete
    2. Iya..
      Cocok sekali buat orang Indonesia yg mayoritas muslim..

      Delete
  2. Waaah Wajib dicoba ini, Terimakasih Info nya Cheria Travel sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi makasih Naaan :D
      Persiapan buat tour ke Paris ya Naaan, Inshaa Allah :)

      Delete
  3. Promonya seru! Apalagi yg umroh gratis. Semoga taun depan saya bisa berangkat umroh bareng Cheria Travel, lagi mengumpulkan ongkosnya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, pantau terus web Cheria Travel untuk update info umroh :)

      Delete
  4. Cheria Travel memang tidak ada duanya ya mba

    http://darwinjh.blogspot.com/2014/01/cheria-travel-biro-perjalanan-paling.html

    ReplyDelete