Pindah Domain Mudah Bersama Qwords.com

Dapat voucher dalam rangka ulang tahun qwords

Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan domain berbayar, walau secara fungsi tidak begitu berbeda dengan yang gratis dalam posisi di search engine, semua tergantung dari kualitas konten dan SEO yang baik. Sebelum memutuskan untuk pindah domain, saya malakukan riset ke beberapa jasa penjual domain. Itu sama hal nya ketika kita akan membeli sebuah barang, cek dan ricek kwalitas barang adalah sesuatu yang lumrah dilakukan supaya tidak kecewa pada akhirnya. Dengan beberapa pertimbangan akhirnya saya memilih qwords.com untuk membeli domain.



Kalau secara fungsi tidak begitu berbeda dengan yang gratisan, kenapa harus beli domain? Berikut saya paparkan beberapa alasannya. 1) Profesionalisme; domain sendiri adalah langkah pertama untuk menunjukkan keseriusan dalam mengelola blog. Dengan domain berbayar diharapkan ada kepercayaan lebih terhadap konten yang kita tuliskan. 2) Email Personal; kita bisa membuat email dengan domain personal. Pada umumnya domain email menggunakan gmail atau yahoo, tapi dengan membeli domain kita bisa membuat ex. kontak@tiayusnita.com tapi yang ini lebih cocok untuk bisnis. 3) Upgrade; dengan menggunakan domain berbayar minimal memberikan motivasi kepada diri sendiri untuk lebih rajin dalam update artikel/posting, dengan begitu otomatis kita harus lebih banyak upgrade pengetahuan, wawasan, dan pengalaman.

Berbelanja di qwords.com ternyata prosesnya cukup mudah, jangan khawatir kalau mengalami kesulitan. Qwords.com menyediakan fasilitas chat dengan customer service. Beli -> Pembayaran -> Selesai, kurang lebih lima belas menit saya sudah mendapatkan domain yang saya inginkan. Alhamdulillah saya termasuk the lucky one saat itu karena mendapatkan voucher senilai Rp. 20.000,- dalam rangka ulang tahun qwords.com. Jadi ada potongan yang seharusnya membayar Rp. 99.000,- menjadi Rp. 77.000,-. Terimakasih qwords.com *lompat-lompat kegirangan* Dan apresiasi dari saya untuk layanan chat online yang fast respon dan ramah dalam membantu client nya :)

Baik selanjutnya apa yang saya lakukan setelah mendapatkan domain? Saya melakukan konfigurasi blog, awalnya sempat bingung karena harus masuk cpanel. Tapi setelah saya baca dengan teliti tutorial yang ada di web qwords.com saya tidak perlu masuk cpanel, tinggal konfigurasi di DNS Zone, masuk melalui akun yang saya punya di qwords.com. Tutorial lengkapnya klik Cara Pasang Domain Blogspot Dengan DNS ManagerUntuk tutorial detailnya akan saya tuliskan nanti ya hehe.

Read more at: http://www.semipedia.com/2013/09/keuntungan-menggunakan-domain-berbayar.html
Copyright http://www.semipedia.com/ Under Common Share Alike Atribution

Read more at: http://www.semipedia.com/2013/09/keuntungan-menggunakan-domain-berbayar.html
Copyright http://www.semipedia.com/ Under Common Share Alike Atribution

4 comments:

  1. Kalo blog untuk platform wordpress, bisa ga beli domain di Qword.com?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk wordpress saya belum tau Mak, coba saja tanya ke cs nya via chat online. Fast respon kok :)

      Delete